MERIAHKAN HARI NATAL

Diposkan oleh Label: di

Irsyadi Nafis
FakultasTeknik Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta


Foto : Istimewa
Merayakan natal merupakan hal yang membahagiakan bagi umat Kristiani, Katolik, dan Nasrani untuk mendapatkan kesempatan bersama keluarga mereka dan menghabiskan waktu bersama tanpa memikirkan perkerjaan, tugas, dan lembur bekerja selama liburan panjang. Banyak orang menantikan hadiah mereka dihari natal untuk mereka nikmati sendiri. Anak – anak tidak sabar membuka kado natal mereka dan berpikir mereka akan mendapatkan jenis mainan baru, video game, mobil – mobilan, robot transformers yang besar, dan lain sebagainya. Sementara untuk kalangan remaja dan dewasa yang menarik dalam mendapatkan hadiah mereka.
Hadiah Natal yang diterima Miley Cyrusse orang penyanyi tahun ini jelas lain daripada yang lain. Bagaimana tidak, mantan bintang Hannah Montana ini mendapat hadiah sex doll! (kapanlagi.com). Miley memamerkan fotonya melalui twitternya. Gambar tersebut menunjukkan Miley sedang mengendarai mobil bersama hadiah natal besarnya. Sex doll berambut hijau tersebut didudukkan di bagian kursi penumpang. Sebelah matanya mengedip dan keduatangannya mengacungkan jempol, seolah benar-benar berpose di depan kamera. Mungkin beberapa ada yang berpikiran kurang waras saat membelikan hadiah. Kemudian artis lain juga ada yang merayakan hari natal dengan menonton film atau suatu pertandingan, Rihanna dan Chris Brown misalnya, yang menghabiskan Natal dengan menonton pertandingan Los Angeles Lakers dan New York Knicks di Staples Center pada 25 Desember lalu (Antaranews.com).
Merayakan Natal memang sangat membahagiakan apalagi jika merayakan dengan keluarga, tetangga atau teman. Mereka merayakan dengan banyak rencana liburan dengan menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi tempat wisata atau liburan keluar kota.  Ada juga yang  malah menghabiskan waktunya bersama anak panti asuhan dan berbagi banyak hal mulai dari bentuk sosial, ilmu,  dan kasih saying dengan cara member dana bantuan untuk mereka (Caroline Damanik 2012). Jadi mungkin ada sisi yang bisa kita ambil saat merayakan Natal bagi mereka yang merayakannya dan kita bisa merayakannya dengan cara yang kita inginkan.

2 comments:

  1. Mas Irsyadi, sex doll itu apa ya? Kenapa mas Irsyadi menulis itu ya?

    ReplyDelete
  2. Masak sex doll tidak tahu? Kura-kura dalam perahu nih

    ReplyDelete
Tidak diperbolehkan adanya unsur sara dan kata-kata yang kurang terpuji

Back to Top