PENTINGNYA ORGANISASI

Diposkan oleh Label: di


Wakhidul Kohar
Fakultas Teknik Mesin Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta


foto : elisa
Organisasi adalah suatu pengalaman bagi Kobir, dari kegiatan ini Kobir dapat menjadikan bagaimana menjadi seorang pemimpin. Suatu pengalaman bagi Kobir  untuk memperoleh suatu kegiatan aktivitas yang baik di dalam maupun diluar kegiatan yang telah di bentuk dengan masing-masing yang telah di pegangnya. Bermula dari organisasi, Kobir ingin mencoba untuk bisa menjadi orang yang bertanggung jawab.
Meski pengalaman Kobir dalam suatu organisasi belum ada, tetapi di sini di Universitas Proklamasi 45 Kobir  ingin belajar, belajar dalam berorganisasi bagaimana menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab atas bidang yang sedang di pegang Kobir.     Organisasi ternyata berarti bagi Kobir. Karena mampu membentuk karakternya dalam berkreativitas dan berkarir. Tidak hanya itu, keuntungan lain adalah menjalin ukhuah, menjalin tali persaudaraan.
Organisasi yang bersifat volonter tersebut memberikan pelajaran tentang keberanian dalam hal bersosialisasi. Mengajari Kobir menjadi sosok yang bisa bergaul dengan dunia luar, dan mendorongnya untuk belajar berbisa bahasa Inggris.

Bagi Kobir mengikuti Organisasi yang ada di kampus tentu saja bangga. Teman-teman yang selama ini memberikan mengajarkan arti organisasi kepada sosok Kobir ini membekaskan kesan terdalam. Kobir  sangat senang sekali bisa bersahabat dengan teman-temannya. Seperti beberapa sosok yang menginspirasinya, dia adalah ketua teknik Himpunan teknik mesin. Terima kasih kakak telah mengajarkan semuanya dari awal sampai akhir dalam melakukan suatu apa organisasi yang sebenarnya” katanya di penutup cerita.


Daftar Pustaka :
Bedes (2013). Suara pondok blotan wedomartani. Diakses dari anak pondok yang mencari ilmu dari: http:/www.bedes.com


Post a Comment
Tidak diperbolehkan adanya unsur sara dan kata-kata yang kurang terpuji

Back to Top