MAHASISWA PUNGUTI SAMPAH

Diposkan oleh Label: di

Elisa 
Universitas Proklamasi UP 45
Foto : Elisa
Memungut sampah bukan sesuatu yang hina. Seperti yang terlihat beberapa hari yang lalu, mahasiswa Universitas Proklamasi terlihat memunguti sampah di halaman kampus. Sambil menunggu pelajaran dimulai, mereka memanfaatkan waktu yang tersisa untuk memunguti beberapa sampah yang tercecer.

Awalnya diawali hanya satu orang yang memungut sampah, kemudian di ikuti kedua temannya. Mereka tidak malu harus merogoh sela-sela rumput, berkotor-kotor, berbasah-basah, bahkan harus mengambil di sungai-sungai kecil yang dekil. Mereka mengumpulkan sampah di plastik besar.

Foto : Elisa
Hal yang menariknya dari mahasiswa yang lucu ini adalah mereka melakukan aksi social dengan senang hati. Dibawa enjoy. Seperti yang diungkapkan oleh Teguh Kurnia saat ditanya reporter KUPASIANA yang mengaku bahwa kegiatan yang dilakukannya tidak membuatnya malu.

3 comments:

  1. Hebat, mahasiswanya pintar menggunakan waktu dengan efektif. Ya belajar ilmu, ya belajar berperilaku yang pro lingkungan hidup. Ah seandainya semua mahasiswa di Indonesia seperti itu, barangkali para petugas kebersihan akan senang hati. It's very inspiring!.

    ReplyDelete
  2. Itu pengumuman tentang komunitas menulisnya dilakukan setiap hari Selasa jam 08.00? Wah kalau pas hari Selasa saya ada kuliah, tidak bisa ikut. Bisa diganti hari lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. komunitas mnulisnya setiap hari kamis pukul 08.00 mbak/mas, buka hari selasa. hari selasa itu yang kelas kewirausahaan kalo ngak salah. besok minggu depan bisa datang ke komuntas menulis UP45 :). ditunggu lho.. :)

      Delete
Tidak diperbolehkan adanya unsur sara dan kata-kata yang kurang terpuji

Back to Top