KIPRAH HMJM & SCD UP45:

Diposkan oleh Label: di


SEMINAR &TALKSHOW ENTREPRENEURSHIP DAN ETIKA KOMUNIKASI

Febriyanti Angelia Ginting
Universitas Proklamasi 45
Yogyakarta


Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) dan Student Character Development (SCD) Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta mengadakan Seminar dan Talkshow Entrepreneurship danEtika Komunikasi, Emphatic Communication and Good Relation for Succes Entrepreneur pada 15 Juni 2017. Pembicara dalam seminar dan talkshow ini adalah Nursapti Handayani (Owner RM MbokBerek Gen 5), Agus Susanto, SE (Ketua Asosiasi Pebisnis Yogyakarta), Heri Winarto, SE (Owner Zenith Motor Yogyakarta), dan Wiwit Sukmadji (Owner Kapilawastu).

Dalam sambutannya, Dra. Eny Sulistyowati, MM.  (Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta) mengatakan bahwa acara seminar dan talk show ini bertujuan menambah wawasan dan ilmu. Selain itu, prodi manajemen belum mampu memenuhi laboratorium dan melalui acara ini mahasiswa dapat sharing dengan para expert. Di lain sisi, banyak mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta yang sudah memiliki usaha dan berharap melalui acara ini usahanya dapat lebih berkembang.


Acara ini dimulai dengan penandatanganan MOU antara Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta dengan beberapa instansi salah satunya Disnakertrans Yogyakarta, BPR Alto Makmur, Kapilawastu dan beberapa instansi lainnya.

Wiwit Sukmadji menjadi pembuka pada sesi pertama acara seminar dan talk show yang dipandu oleh Andriya, SE., MM. Wiwit menyampaikan untuk menjadi entrepreneur yang sukses kuncinya adalah Semangat, Keyakinan, Ramah, Empati, Sabar, Peduli, dan Ekspresi yang meyakinkan.  Kebersamaan dan komunikasi akan menjadikan usaha lebih baik, ujar Agus Sutanto.

Seminar dan talk show Entrepreneur dan Etika Komunikasi, Emphatic Communication and Good Relation for Succes Entrepreneur berjalan dengan baik dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (FAG)
Post a Comment
Tidak diperbolehkan adanya unsur sara dan kata-kata yang kurang terpuji

Back to Top